Peduli Korban Banjir, PT Incasi Raya Group Salurkan 10 Ton Beras

Dibaca: 254 kali
Tampak Humas PT. incasi Raya Group H Mardian, SP, Secara simbolis serahkan 10 ton Beras kepada Asiten 2 Setda Kabupaten Bungo

SIDAKPOST.ID, BUNGO –  Kepedulian akan bencana banjir belum lama ini, bantuan terus berdatang kepada warga. Seperti yang disalurkan oleh PT. Incasi Raya Group dan PT.SMA ada 10 Ton beras untuk warga terdampak, Rabu (5/01/2022).

Humas PT Incasi Raya Group H Mardian mengatakan bantuan beras disalurkan untuk warga yang terdampak banjir di wilayah Kabupaten Bungo. Ada 10 ton beras disalurkan semoga bermanfaat.

“Sebagai perusahaan yang beroperasi di Bungo, sudah menjadi kewajiban untuk selalu peka terhadap setiap kesulitan dan masalah yang dialami oleh warga seperti korban banjir beberapa waktu lalu,”ujar H. Mardian.

Dikatakan Mardian, bantuan beras ini diserahkan langsung di kantor Camat Pasar Muara Bungo, yang diterima oleh Asisten 2 Setda Bungo Ir H Syaiful Azhar secara simbolis. Sedangkan penyaluran diserahkan penuh kepada pemerintah.

“Semoga bantuan ini bis meringankan beban saudara-saudara kita yang baru saja menjadi korban banjir. Seperti kita ketahui, banjir di Bungo mereta setiap Kecamatan. Oleh karena itu, kita salur bantuan ini, biar bisa membantu beban masyarakat,”kata Mardian.

Lebih jauh Mardian menyebutkan, ini juga bentuk kepedulian kepada warga terutama yang terdampak banjir serta sebagai komitmen CSR dari Incasi Raya Group untuk membantu masyarakat.

“Ini juga sebagai bentuk dukungan kita kepada pemerintah Kabupaten dalam hal penanganan warga yang terdampak banjir. Kita ingin seluruh warga yang terdampak banjir mendapat bantuan ini,” timpalnya.

Mewakili Pemerintah Kabupaten Bungo, Asisten 2 Setda Bungo, Ir H Syaiful Azhar mengucapkan terima kasih kepada PT. Incasi Raya Group sudah membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir.

“Bantuan ini, akan kita salurkan kepada seluruh warga terdampak banjir sesuai dara data dari RT masing-masing yang warganya terdampak banjir beberapa hari lalu,”ungkap Syaiful Azhar. (zek)

ADVERTISEMENT