Ketua DPRD Muaro Jambi, Tinjau Pembangunan Gedung Mapolsek

Dibaca: 131 kali

SIDAKPOST.ID, MUARO JAMBI. Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setia Bhakti SH, bersama Rombongan tinjau langsung pembangunan gedung Mapolsek Bahar Selatan, pada Rabu ( 05/01/2022).

Peninjauan tersebut untuk melihat sejauh mana proses pembangunan Gedung Mapolsek yang berlokasi di Rt 01 unit 8 C Desa Mekar Jaya, Kecamatan Bahar Selatan, Kabupaten Muaro Jambi.

Ketua DPRD Muaro Jambi, Yuli Setia Bhakti mengatakan, bersama Kapolres Muaro Jambi dan rombongan meninjau pembangunan gedung Mapolsek Bahar Selatan. Alhamdulillah bangunan Polsek ini dalam waktu dekat akan selesai.

“Bila bangunan sudah selesai nanti akan diresmikan. Nantinya bisa digunakan untuk melayani masyarakat, serta mendukung sarana prasarana Polri dalam upaya penegakan hukum wilayah Muaro Jambi khususnya Kecamatan Bahar Selatan,” tutur Yuli Setia Bhakti.

Dikatakan, tentu dengan adanya gedung Polsek baru bisa lebih meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat di Bahar Selatan. Tentu akan lebih mudah bila masyarakat ingin berurusan baik terkait laporan.

“Kami ngin mengecek sejauh mana bangunan Polsek Bahar Selatan. Intinya, semua ruangan di Mapolsek harus benar – benar bagus hasilnya dan tahan lama bila digunakan,”tukasnya.

Turut hadir dalam kunjungan kerja tersebut, Wakil Ketua II Ahmad Haikal, anggota dewan Sulaiman, Ahmad Taufik, Sartono, Ahmad Sopian. Kabid PU Cipta Karya Muaro Jambi Tarmzil, ST.  Kades Mekar Jaya Edi Maradona. (wir)

ADVERTISEMENT