Harlah Ke-49 DPC PPP Bungo Gelar Syukuran dan Peduli Warga Terdampak Banjir

Dibaca: 180 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) melalui Fraksi PPP DPRD Kabupaten Bungo memperingati Harlah ke-49 tahun, dengan mengangkat tema ” Merawat Persatuan dengan Pembangunan “.

Kegiatan yang dilaksanakan dengan sederhana itu di awali doa bersama dan potong tumpeng di sekretariat Partai PPP di Kelurahan Jaya Setia, Kecamatan Pasar Muara Bungo, Rabu (5/1/2022).

Tampak hadir, H. Hasan Ibrahim, S.Pd.I Ketua Fraksi PPP DPRD Bungo Yahya S.Pd.I, Anggota DPRD Bungo Fraksi PPP Desmiati, ST, dan seluruh kader yang hadir.

Diawali sambutannya, Ketua Fraksi PPP DPRD Bungo Yahya menyampaikan selamat Harlah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tepat 5 Januari 1973 – 5 Januari 2022 yang di laksanakan serentak di seluruh Indonesia.

“Alhamdulillah, Partai PPP sudah berusia ke-49 tahun dan tepat hari ini 5 Januari 2022 di peringati serentak di seluruh Indonesia. Khusus di DPC PPP Kabupaten Bungo, kita melaksanakan Harlah ini dengan sangat sederhana, dengan menggelar doa bersama dan potong tumpeng,” ujar Yahya, Ketua Fraksi PPP DPRD Bungo.

Yahya mengatakan, di usia yang tidak muda lagi ini, Partai PPP sudah banyak memberikan dukungan semua program baik itu sosial maupun pembangunan yang ada di seluruh Indonesia, baik Provinsi maupun Kabupaten.

Oleh karenanya, diharapkan untuk semua kader PPP, wajib menyukseskan kejayaan PPP kedepan, karena maju mundurnya PPP semua ada di tangan para kader-kadernya.

“Pada kesempatan ini, saya berharap jika nanti setelah keluar SK kepengurusan yang baru dan siapa saja yang nanti jadi pengurus, marilah kita bersama-sama bahu membahu dalam membesarkan PPP demi kemajuan kita bersama,” ungkapnya.

Dikarenakan Kabupaten Bungo saat ini sedang mengalami musibah bencana banjir. Pada kesempatan itu, DPC Partai PPP juga berbagi bantuan bagi warga terdampak musibah banjir di empat titik dalam dua Kecamatan.

“Bertepatan dengan peringatan Harlah Partai PPP ke-49 tahun, kami Fraksi PPP DPRD Bungo sekaligus menyerahkan bantuan berupa 70 karung beras untuk saudara-saudari kita yang terdampak banjir, semoga bantuan yang diserahkan dapat bermanfaat, walaupun nilainya tidak seberapa, namun itu lah bentuk empati kami bagi saudara-saudari yang terdampak musibah banjir,”imbuhnya. (jul)

ADVERTISEMENT