Bupati Tebo Lepas Tim Sepak Bola, Merebutkan Piala Gubernur Jambi

SIDAKPOST.ID, TEBO – Bupati Tebo Dr H.Sukandar melepas Tim Sepak Bola duta Kabupaten Tebo, dalam ajang even merebutkan Piala Gubernur Jambi tahun 2022, bertempat di Pendopo Rumdis Bupati Rabu (05/01/2022).

Bupati Tebo H.Sukandar dalam sambutannya mengatakan, pihaknya mengapresiasi dan mendukung kepada pengurus Koni Tebo, khususnya dalam hal ini kepada PSSI Kabupaten Tebo yang berinisiatif untuk mempersiapkan atlet Sepak Bola menghadapi Gubernur Cup 2022.

Diharapkan bukan hanya menjadi Juara group tetapi menjadi bisa menjadi Juara Gubernur Cup 2022, mengulangi sejarah 2016 yang silam Tim Sepak Bola Tebo Tahun ini harus bisa meraih menjadi Juara.

Baca Juga :  Dinas Sosial Serahkan Bantuan Atensi Balai Satu Unit Motor Viar Bagi Disabilitas

“Diharapkan tim Sepak Bola Kabupaten Tebo menjadi juara di piala Gubernur Cup 2022, hal ini menjadi kado terakhir menjelang habis masa Jabatan Bupati Tebo pada Bulan Mei 2022 mendatang.
” ujar Bupati H.Sukandar.

Imbuh Bupati, dirinya berpesan pada atlet Sepak Bola Tebo untuk selalu menjaga sportifitas dalam bertanding, para pemain untuk selalu kompak dalam bermain walaupun pemain punya sekil bagus secara individu, tetapi dalam Tim harus selalu kompak, jangan bermain kasar atau menyakiti pemain lawan.

Baca Juga :  Resmi 35 Anggota DPRD Tebo Dilantik

“Saya juga berjanji akan hadir dalam pembukaan Piala Gubernur Cup dan akan menyaksikan langsung pertandingan, antara Tim Kabupaten Tebo melawan Tim Kota Sungai Penuh sebagai motifasi untuk para pemain, adapun pemain Tim Kabupaten Tebo di ambil dari setiap Kecamatan,”pungkas Bupati.

Ketua PSSI Kabupaten Tebo Dr Donal menyampaikan terima kasih kepada Pemda Tebo atas dukungannya kepada para pemain dan official yang akan bertanding.