Babinsa Koramil Rantau Pandan Hadiri Pelatihan TP-PKK Dusun Pekan Jumat

Dibaca: 155 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Serda Napolion babinsa Koramil 416-01/Rantau Pandan, menghadiri kegiatan pelatihan TP-PKK Dusun Pekan Jumat di Aula kantor Dusun Pekan Jumat, Rabu (05/01/2022).

Turut dihadiri langsung oleh Sekcam Muko-Muko Bathin VII, Rio Pekan Jumat, M Ayub, perangkat dusun, Bidan Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta tamu undangan yang lainnya.

Babinsa Serda Napolion mengatakan, dengan dilantiknya TP-PKK Pekan Junat yang baru tentu sudah bisa menjalankan amanah dari TP-PKK bagi kemakmuran masyarakat dengan program- program andalan dari TP-PKK.

“Kami selalu Babinsa di Pekan Jumat tentu akan menjaga sinergitas dengan semua pihak tidak terkecuali TP-PKK yang baru dilantik sekretaris PKK ,Hj, Sri Surya Warni,”kata Napolion.

Sementara Rio Dusun Pekan Jumat, M Ayub juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah hadir di acara pelatihan TP-PKK Dusun Pekan Jumat yang baru. Semoga pelatihan ini menjadi langkah awal menuju dusun yang lebih baik lagi.

“Saya berharap semua yang dilatih harus benar – benar menjalankan 10 program PKK yang sudah dijalankan selama ini, untuk lebih ditingkatkan lagi dimasa yang akan datang. Karena dibalik peran Perangkat Dusun ada peran aktif dari PKK,” ujarnya. (zek)

ADVERTISEMENT