Tak Pernah Bosan Babinsa Syafrizal, Ajak Warga Pakai Masker Hindari Kerumunan

Dibaca: 153 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Pandemi Covid-19 masih terus bercokol sampai saat ini belum juga berakhir dan kapan saja dimana saja Virus berbahaya ini masih mengancam masyarakat, sasarannya yaitu warga yang menganggap enteng bahkan tidak mau mematuhi himbauan pemerintah tentang pencegahahan protokol kesehatan (prokes)

Masyarakat wajib menerapkan protokol kesehatan, pakai masker saat keluar rumah, rajin cuci tangan dengan sabun, disiplin jaga jarak aman serta menghindari kerumunan Orang banyak, upaya ini dakam rangka memcegah penularan Virus Corona.

Himbauan tersebut disampaikan oleh Babinsa Sertu Syafrizal Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute, pada saat komsos dengan warga binaannya, bertempat di Jalan Meranti Desa Tirta Kencana Kecanatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

Dikatakannya, bahwa dirinya dalam komsos ini mengingatkan kepada warga masyarakat, bahwa pandemi Covid-19 di Kabupaten Tebo belum hilang, masih tetap mengancam manusia kapan saja serta dimana saja.

“Menyikapi kondisi ini jangan panik, untuk mencegah penularan Covid-19 mematuhi protokol kesehatan, menerapkan pola hidup bersih dan sehat, ” tandas Sertu Syafrizal, Selasa (05/01/2021).

Tokoh masyarakat Tirtakencana Widodo menyebutkan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang tak pernah bosan mengingatkan warga, untuk mematuhi prokes guna pencegahan penularan Virus Corona.

“Terima kasih kepada bapak Babinsa
selain gencar mengingatkan warga tentang prokes, juga aktif dalam memantau memonitor kamtibmas di Tirtakencana, “tutupnya. (asa)

ADVERTISEMENT