Wabub Ami Taher Lepas Tim PS Kerinci Yang Akan Berlaga di Gubernur Cup

SIDAKPOST.ID, KERINCI – Minggu (5/1), wakil Bupati Kerinci H. Ami Taher secara resmi melepas tim PS Kerinci untuk mengikuti turnamen sepakbola Gubernur Cup tahun 2020 di Kota Jambi.

Acara pelepasan yang bertempat dirumah dinas Wakil Bupati itu, dihadiri pengurus PS Kerinci, Pelatih, Official dan pemain.

Wabup Ami Taher dalam sambutan dan arahannya menyampaikan bahwa tim sepakbola Kerinci yang sudah terbentuk ini memang asli putra daerah Kerinci dari seleksi yang telah dilakukan di setiap kecamatan oleh Manager, Pelatih dan asisten pelatih.

Baca Juga :  Jambore PKK Spektakuler Kembali di Gelar

“Gubernur Cup ini merupakan ajang tempat kalian untuk unjuk kemampuan dan skill secara tim buka individu. Maka untuk itu bermainlah secara kompak dengan teman satu tim,”ujar wabup Ami.

Baca Juga :  Boncengan Sepeda Motor SZ-EMH Daftarkan Diri Ke KPUD Bungo

Dirinya juga berharap kepada seluruh tim, jangan mudah terprovokasi dengan permainan lawan, bermain secara sportif sesuai dengan kemampuan dan skill masing-masing secara maksimal.

“Jangan mudah terprovokasi, bermain lah dengan sportif. Mudah-mudahan kita mendapatkan hasil yang maksimal dan juara hendaknya,”ujarnya. (adv/dnl)