Simpan Kekasih di Kontrakan, Oknum Mahasiswa Ini Digerebek Warga

foto dua sejoli, usai digerebek warga.foto : Sekoja.co.id

SIDAKPOST.ID, MERANGIN – Nasib apes dialami seorang mahasiswi dari salah satu Perguruan Tinggi yamg ada di Merangin tersebut berinisial E, (18).

Pasalnya, dia berhadapan dengan warga setelah menyimpan kekasihnya dan berhubungan intim (ML) di kontrakan yang berada di RT 19, RW 05, Kelurahan Pematang Kandis, Bangko.

Informasinya diperoleh, Sekoja.co.id, Partner Sidakpost.id, penggerebekan terhadap kedua sejoli ini terjadi Minggu (05/12/2020) sekitar pukul 00.30 WIB. Saat itu Br (17), pemuda asal Desa Pinang Merah yang masih berstatus pelajar SMA kelas 2 itu berkunjung ke kontrakan E.

Baca Juga :  Larikan Motor Warga, Pria Ini Diringkus Polisi

Warga yang memang sudah mengintai gerak-gerik E karena sering memasukkan pria ke dalam kontrakan, melihat BR masuk ke kontrakan E. Warga yang mengetahui BR sudah berada di kontrakan terlebih dahulu membiarkannya.

Hingga akhirnya, warga yang sudah geram dengan ulah kedua sejoli ini langsung menjambangi kontrakan E dan menggedor pintu

Saat digedor E kemudian membuka pintu dengan hanya memakai daster. Kepada warga, E mengaku kalau dirinya sendirian di kontrakan.

Baca Juga :  Pemprov Gelar Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Jambi

Mendengar jawaban dari E, warga tidak langsung percaya dan langsung menyisir ke dalam kontrakan. Ternyata, dugaan warga benar, BR didapati bersembunyi di kamar mandi.

“Benar kami melakukan hubungan badan,dan sudah dua kali kami melakukan hubungan badan. Pertama di hotel dan yang kedua dikontrakan ini.” ujar BR.

Terpisah, Ketua RT 19 Herman dikonfirmasi menjelaskan jika pasangan tersebut telah mengakui perbuatanya dan sesuai adat yang berlaku mereka kita denda adat.