Bappeda Tebo Apresiasi Taman Wisata Air Kepungo Lake

Dibaca: 679 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Tebo mengapresiasi taman wisata air Kepungo Lake di Desa Balai Rajo, Kecamatan Vll Koto IIli.

Kepala Bapeda Tebo juga berkunjung ke taman tersebut dan memcobah bermain perahu bebek dayung yang disediakan pengelolah taman wisata air.

Kepala Bappeda Tebo Himawan Susanto sangat mengapresiasi kinerja BUMDes yang telah membuat taman Kepungo Lake. Dikatakannya, dengan adanya taman ini, masyarakat bisa berkunjung untuk mencari hiburan tidak perlu jauh lagi.

“Saya sangat apresiasi BUMDes Karang Rajo, Desa Balai Rajo dengan membuka usaha taman wisata air yang telah ramai dikunjungin masyarakat,” ungkapnya.

Ia berharap, direktur BUMDes Karang Rajo agar selalu jaga kebersian dalam wisata air ini, supaya para pengunjung merasa nnyama.

“Dikarnakan taman ini baru seumur jagung, untuk itu kedepan agar taman bunga yang ada ditepian danau ini agar ditambah lagi seperti tempat berfoto dan lain-lain. Saya juga berharap kepada desa yang ada di Kabupaten Tebo bisa mencontoh BUMDes Karang Rajo,” tutupnya. (nwr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT