Senam Bersama Abituren Bintara Umum BUTE Penuh Keakraban

Dibaca: 182 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Abituren Bintara umum Bungo Tebo, menggelar senam sinergitas TNI-POLRI dan Pemerinta Daerah, di halaman kantor Subdenpom II/2-1 Bute Sarko, Jumat (05/1/2018).

“Kegiatan ini bertujuan, untuk selalu menjaga tali silahturrahmi antar kakak dan adik. Dengan adanya Abituren Bintara Umum, bisa memberikan sumbangsih pemikiran dalam melaksanakan tugas pokok kita semua, baik di Bungo maupun yang ada di Tebo, “ujar Pasi Ops Kodim 0416/Bute, Kapten Inf Sulasa Hadi yang juga selaku pembina Abituren Bintara Umum.

Semetara, bupati Bungo Hamas dalam kesempatan itu menyampaikan, dia sangat bangga dan senang Abituren Bintara Umum bisa terbentuk.

Ini merupakan langkah baik, karena dengan seperti ini, senergitas TNI-POLRI dan Pemda tetap terjalin silaturrahim dengan baik sampai kapan pun.

“Karena kedepan tantangan kerja sangat banyak. Oleh karena itu, dengan kerjasama yang baik ini,  bisa menjaga keamanan serta mendukung lajunya pembangunan disegala bidang. Kalaulah setiap daerah aman maka, segala sesuatu akan bisa dicapai, ” kata Hamas.

Terpisah, ketua Abituren Bintara Umum Bungo dan Tebo, Pelda Samsul Bahri mengatakan, sebenarnya masih banyak lagi para bintara umum yang belum dapat hadir. Disebabkan oleh kesibukan dan agenda di daerah masing-masing.

Reuni ini mengambil tema “Walau Raga Terpisah, Jiwa takkan Terbelah, Kebersamaan Itu Indah, Sampai Kapan Pun”.

“Senam bersama ini, sekaligus untuk mempererat talisilaturrahmi sesama Bintara Umum yang afa di Bungo dan Tebo. Sekaligus menjaga sinergitas antara TNI-POLRI dan Pemerintah Daerah, ” imbuh Pelda Samsul.

Selain bupati dan wabup Kabupaten Bungo, hadir juga Sekda Bungo, personil TNI-POLRI serta Danramil Kodim 0416/Bute, Danton Kompi B 142/KJ Dishub, Sat Pol PP serta Ibu-ibu Persit. (zek)

DIRGAHAYU INDONESIA








































ADVERTISEMENT












ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*