Polsek Pamenang Razia PETI, Beberapa Mesin Dompeng Dibakar

Dibaca: 1.006 kali
Anggota Polsek Bakar Mesin Dompeng (PETI)

SIDAKPOST.ID, MERANGIN – Aktivitas PETI di Desa Tanjung Benuang, Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin, sekira pukul 13.00 Wib, kemarin, terpaksa dibakar petugas. Tak hanya disitu, petugas juga menyisir di Desa Lantak Seribu, Kecamatan Renah Pemenang, Kamis (04/1/2018).

“Saat kami tiba dilokasi, beberapa pekerja PETI berhasil kabur dan 2 mesin Dompeng (PETI) berhasil kami bakar. Hingga kini pemilik masih kita kejar,” tutur Kapolsek Akp, S Nababan, SH.

Tak hanya sampai disitu, setelah membakar mesin dompeng, di Desa Tanjung Benuang, razia dilanjutkan ke Desa Lantak Seribu, dan disana pihaknya kembali menemukan dua set mesin dompeng yang ditinggal pekerja PETI.

Memang, saat dilakukan razia pekerja berhasil kabu. Namun,  empat sepeda motor pekerja berhasil diamankan, dua dulang dan dua engkol mesin dompeng.

“Razia ini, akan teruskan terus kami lakukan karena apa yang mereka lakukan sudah sangat meresahkan masyarakat banyak, dampak dari PETI itu sendiri dirasakan oleh masyarakat sekitar, ” tutup Kapolsek. (sarf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT