Kapten Wakhid, Ajak Semua Pihak Ciptakan Kondusifitas Jelang Pemilu

Danramil Kapten Inf Wakhid Nurokhim, menjadi Pembina Apel Gabungan Forkopincam, di Puskesmas Rimbo Bujang. Foto : sidakpost.id/Amir. Biro Tebo

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kapten Inf Wakhid Nurokhim Danramil 416-07Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute bertindak sebagai pembina Apel Gabungan Forkopimcam, bertempat di halaman UPTD Puskesmas Rimbo bujang II Jalan Pahlawan Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Senin (04/12/2023).

Dalam apel gabungan Forkopimcam juga tampak hadir stakeholder di Kecamatan Rimbo Bujang, para Perangkat desa se Kecamatan Rimbo Bujang, BPD se Kecamatan Rimbo Bujang dan lainnya.

Danramil 417-07/Rimbo Buhang Kapten Inf Wakhid Nurokhim mengajak seluruh masyarakat di Kecamatan Rimbo Bujang, Rimbo Ulu dan Rimbo Ilir, menciptakan suasana yang kondusif menjelang Pemilu 2024 yang sudah diambang pintu.

” Selain menciptakan kondusifitas lingkungan juga di musim penghujan ini, masyarakat waspada banjir dan tanah longsor di desa masing-masing. Serta mengaktifkan Poskamling menjelang Pileg dan Pilpres 2024,” ucap Danramil. (asa)