Wabup Tanjab Barat Hadiri Istighosah dan Pembacaan Manakib Haul Akbar ke-11 Syekh Samsudin Ahmad

Tampak Wabup Tanjab Barat Hadiri Istighosah dan Pembacaan Manakib Haul Akbar ke-11 Syekh Samsudin Ahmad. Senin (4/12). Foto : sidakpost.id/Satria. Biro Tanjab

SIDAKPOST.ID, TANJABBAR – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat H.Hairan S.H di dampingi Ketua GOW Uniyati Hairan hadiri acara Istighotsah dan Pembacaan Manakib dalam rangka peringatan Haul Akbar Ke 11 Syekh Samsudin Ahmad yang di selenggarakan di Mushola Darussalam, Desa Kemang Manis, Kecamatan Muara Papalik, Minggu (04/12/22).

Wabup mengaku menyambut baik serta mengapresiasi pelaksanaan istighotsah dan pembacaan manakib khususnya kepada jam’iyah ahlithoriqah mu’tabaroh qadriyah wanaqsabandiyah ” Asy-Syamsuddiniyah”.

Wabup berharap, melalui kegiatan tersebut dapat mendatangkan keberkahan dan Rahmat dari Allah SWT. “Berkumpulnya kita pada malam hari ini untuk mengadakan Istighotsah yang sering dilakukan secara kolektif,” ungkapnya.

Lanjut Wabup, dengan bermunajat kepada Allah SWT untuk menjaga umat, menjaga daerah, menjaga bangsa dan negara dari berbagai malapetaka dan musibah.

“Melalui momentum ini masyarakat Kabupaten Tanjab Barat khususnya warga Desa Kemang Manis senantiasa menjadi penopang terwujudnya Kabupaten Tanjab Barat Berkah yang berkualitas, ekonomi maju, regelius, Kompetitip, aman dan harmonis,” tutupnya.

Pada kegiatan yang sama, Wabup juga serahkan bantuan dari baznas 10 juta untuk pembangunan mushola dan bantuan untuk kaum duafa, yatim piatu, dan pengurus mesjid. (str)