Pimpinan Wilayah Muslimat Nahdlatul Wathon Provinsi Jambi Resmi Dilantik

Dibaca: 385 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Pengurus Pimpinan Wilayah Nahdlatul Wathon (PW NW) Provinsi Jambi Periode Tahun 2021 – 2026 resmi dilantik oleh Pimpinan Pusat Muslimat NW APT Lale Syifaun Nufus,M.Farm, bertempat di GN Hotel Kabupaten Tebo berlangsung tertib dan lancar serta sukses.

Tampak hadir dalam pelantikan tersebut Pimpinan Pusat Muslimat NW APT Lale Syifaun Nufus,M.Farm dan Sekretaris Hj. Eka, TGH Lalu Anas Asri,QH, Ketua Lebah NW M.Ihwan,SH.MH, Ketua Lazah NW TGH ZAQARIA,QH,MA, Ketua PW NW Provinsi Jambi Andri Hariri,S.Pd serta Undangan lainnya.

Pihak Bank 9 Jambi KCP Muara Tebo diwakili oleh A.Yani menyebutkan, bahwa pihaknya serius memberikan dukungan dan memberikan peluang kepada Muslimat NW Provinsi Jambi, siap untuk membantu dan menjadi Patner dalam rangka memajukan kesejahteraan dan ekonomi.

“Kita dari Bank 9 Jambi KCP Muara Tebo, siap mendukung Muslimat NW Provinsi Jambi, jika ingin mengembangkan UMKM dan menjadi Patner Bank 9 Jambi KCP Muara Tebo,” ungkap A.Yani, yang mewakili KCP Muara Tebo.

Ketua PW Muslimat NW Provinsi Jambi Ami Sariyati,S.Pd dikonfirmasi menuturkan, bahwa pihaknya siap berkolaborasi dan bersinergi dengan Organisasi Perempuan lainnya yang ada di Wilayah Provinsi Jambi.

“Kepada Jajaran Pengurus dan Anggota
PW Muslimat NW Jambi harus selalu kompak, tetap utuh, bersatu dan Solid dalam rangka untuk mencapai tujuan Organisasi yang sesuai dengan AD dan ART,” tandas Ketua PW Muslimat NW Jambi Ami Sariyati, Sabtu (04/12/2021). (asa)

ADVERTISEMENT