Warga Bangun Seranten Tebo Senang Dikunjungi Al Haris

Dibaca: 59 kali

Jambi – Al Haris calon gubernur Jambi nomor urut 3, diujung masa kampanyenya meluangkan waktu menyapa masyarakat Bangun Seranten, Kecamatan Muara Tabir, Kabupaten Tebo, Jumat (04/12) siang.

Kehadiran Al Haris disambut bahagia warga desa Bangun Seranten, sebab cuma Al Haris calon Gubernur yang menginjakkan kaki di desa paling ujung Muara Tabir.

“Kami sudah lama berharap ada calon gubernur hadir disini (Bangun Seranten) dan hari ini sudah hadir Pak Haris. Kami jadi makin semangat mendukung Pak Haris jadi Gubernur Jambi,” kata Anik warga Bangun Seranten saat Al Haris bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat setempat.

“Kami senang sekali dapat kabar Pak Haris kesini, makanya kami bela-balain untuk bertatap muka karena ada calon gubernur yang mau turun melihat masyarakat Bangun Seranten. Mari kita semangat pilih pak Haris supaya menjadi gubernur kita,” tambah Anik lagi.

Tidak jauh berbeda juga dikatakan Wagimin tokoh masyarakat Bangun Seranten bahwa tujuan warga berkumpul bertatap muka dengan Al Haris adalah untuk mendukung Haris-Sani jadi pemimpin Jambi.

“Kami ngumpul hanya satu tujuan adalah untuk mendukung Haris-Sani jadi Gubernur Jambi,” tegas Wagimin.

Sementara itu Al Haris calon gubernur Jambi yang diusung PAN, PKS dan PKB ini mengatakan sengaja turun ke Muara Tabir selain melihat kondisi masyarakat, juga untuk mendengarkan aspirasi warga.

“Paling tidak menjadi PR Kami kalau terpilih nanti. Ini desa berbatasan dengan Merangin, kalau saya membangun Merangin pasti saya ingat disini karena jaraknya dekat. Oleh sebab itu saya mohon doa dan dukungan dari warga disini,” sebut Al Haris.(zek)

ADVERTISEMENT