Tim Insani Cerah Obrak-abrik Tiga Kecamatan di Tanjab Barat

Dibaca: 105 kali

JAMBI – Tidak hanya bergerak di Kota Jambi, Tim Insani Cerah mulai bergeser ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar). Pergerakan yang digawangi sepupu Cek Endra ini bertujuan untuk memenangkan pasangan Cek Endra-Ratu Munawaroh (CE-Ratu).

Ketua Tim Insani Cerah, Trisna Sanjaya mengatakan, turunnya Tim Insani ke tiga kecamatan di Tanjab Barat guna melampisi kekuatan timses dan relawan CE-Ratu lainnya. Kata Trisna, tiga kecamatan yang semakin Cerah tersehut yakni Kecamatan Tungkal Ulu, Kecamatan Renah Mendalo dan Kecamatan Muaro Papalik.

“Ya, kita obrak-abrik tiga kecamatan. Alhamdulillah, masyarakat yang tadinya Cerah menjadi semakin Cerah dan sudah yakin memilih pasangan CE-Ratu,” sebutnya.

Di daerah yang mayoritas penduduk bergantung di hasil perkebunan ini Trisna menjelaskan beberapa program utama CE-Ratu dalam bidang perkebunan. Selain membahas program hilirisasi produk unggulan, Trisna juga menyampaikan peningkatan kesejahteraan petani.

“Di tiga kecamatan ini, saya sampaikan bahwa petani adalah tombak utama ekonomi. Karena itu, dalam program Jambi Cerah 2024, pasangan CE-Ratu punya berbagai program terkait hal ini,” jelasnya.

Selain itu, menurut Trisna, program Duta Desa yang menjadi andalan pasangan CE-Ratu juga tak luput dari paparannya. Dari pemaparan itu, lanjut Trisna, semua masyarakat memang sangat ingin menitipkan Jambi kepada pasangan CE-Ratu.

“Rupanya CE dan Ratu sudah sangat kental dengan masyarakat di tiga kecamatan ini. Alhamdulillah, doa dan dukungan nyata diberikan,” lanjutnya.(zek)

ADVERTISEMENT