Mantan Cawawako Kms Alfarizi All Out Menangkan CE-Ratu

Dibaca: 394 kali

JAMBI – Setelah lama hanya memonitor perkembangan politik Jambi. Akhirnya, mantan Calon Wakil Walikota (Cawawako) Jambi 2018, Kms Alfarizi menyatakan sikap dukungan kepada Cagub dan Cawagub Jambi dalam Pilgub 9 Desember nanti.

Tidak beriringan dengan Cawako Abdullah Sani yang sudah maju sebagai Cawagub nomor urut 3, Kms Alfarizi rupanya lebih memilih berjuang bersama pasangan Cek Endra-Ratu Munawaroh Zilkifli (CE-Ratu).

Kepada wartawan, Kms Alfarizi mengungkapkan komitmennya berjuang memenangkan pasangan nomor urut 1. Menurut Kms Alfarizi, banyak faktor yang membuatnya bersatu mengantarkan CE-Ratu menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi periode 2021-2024.

“Selain patuh kepada orang tua (Kms Arsyad Somad), saya juga menilai pasangan ini punya visi dan misi besar dalam membangun Jambi ke arah yang lebih baik. Sebagai putra daerah Jambi, saya ingin Jambi dipimpin oleh pemimpin yang terbaik dari yang baik,” jelas pria yang biasa disapa Izi ini.

Izi menambahkan, dalam rangka memenangkan pasangan CE-Ratu, dirinya juga telah menggerakkan mesin politiknya saat menjadi Cawawako Jambi. Kata Izi, semua simpatisan, relawan Bang Izi sudah nyata bergerak di berbagai sudut Kota Jambi.

“Insya Allah, semua sudah bergerak. Saya yakin CE-Ratu unggul di Kota Jambi.” tegasnya.

Lebih jauh dikatakan Izi, selain dari mengerakkan jaringan tim, simpatisan dan relawan Bang Izi, anggota dan pengurus pengusaha muda Jambi juga satu suara menangkan CE-Ratu.

“Pengusaha muda Jambi juga sudah nyatakan sikap mendukung CE-Ratu. Mudah-mudahan CE-Ratu nomor satu pada 9 Desember nanti,” jelas mantan Anggota DPRD Kota Jambi ini. (zek)

ADVERTISEMENT