Jelang Pilkada Serentak, Babinsa Ardi Ajak Warga Aktifkan Pos Kamling

Dibaca: 126 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak atau Pilgub Jambi akan digelar pada tanggal 9 Desember 2020, untuk mensukseskan pesta demokrasi ini diperlukan kondusifitas wilayah atau lingkungan, selain kondisi yang aman diperlukan suasana kesejukan penuh persaudaraan serta persatuan dan kesatuan, dalam Bingkai Bhineka Tunggal Ika.

Hal tersebut diungkapkan oleh Babinsa Sertu Ardi Hartanto Koramil 416-07/Rimbo Bujang saat bersama Bripka Ajri Diantono anggota Polsek Rimbo ilir, menggelar patroli dan mengecek keaktifan Poskamling Ronda malam. Bertempat di Dusun
Sidorejo Jalan Anggur III Desa Karang Dadi Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo.

Babinsa Sertu Ardi Hartanto saat dikonfirmasi menyebutkan, dirinya selaku Babinsa mengajak kepada warga masyarakat agar meningkatkan keaktifan Pos Kamling Ronda malam, disetiap jalur yang ada di Desa Karang Dadi jelang Pilkada serentak 2020.

Sukseskan Pilgub Jambi dengan menciptakan keamanan, kesejukan dan persaudaraan. Beda pilihan itu biasa dan cermin dari demokrasi, hindari berita hoax yang akan nemecah belah persatuan dan kesatuan babgsa.

” Jangan golput, mari datangi TPS 9 Desember 2020 berikan hak suaranya sesusi hati nurani dan luber, untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubrrnur Jambi untuk lima tahun mendatang, “pungkas Babinsa Sertu Ardi Hartanto, Jumat (04/12/2020). (asa)

ADVERTISEMENT