Didampingi Kms Arsyad Somad, Cek Endra Sapa Warga Tanjung Pasir

Dibaca: 59 kali

JAMBI – Cagub Jambi Cek Endra kembali menancapkan tajinya di Seberang Kota Jambi (Sekoja). Ditemani mantan Rektor Universitas Jambi (Unja) Kms Arsyad Somad, Cagub nomor urut 1 ini bersilaturahmi di Kelurahan Tanjung Pasir, Kecamatan Danau Teluk, Seberang Kota Jambi, Jumat (4/11/2020).

Dihadapan sanak-saudara di Tanjung Pasir, Kms Arsyad Somad yang diketahui merupakan pentolan Seberang Kota Jambi ini mengajak kepada warga Seberang Kota Jambi khususnya warga Tanjung Pasir untuk bersama memenangkan pasangan CE-Ratu.

Menurutnya, Cek Endra punya visi dan misi pembangunan yang jelas. Selain itu, Cek Endra juga sosok pemimpin yang terus berjuang di dalam agama Allah SWT.

“Saya sudah lama kenal dengan Pak CE ini. Beliau orang yang taat, program-programnya selama tiga periode menjadi Bupati Sarolangun sangat peduli dengan agama,” kata Kms Arsyad Somad.

“Program itu seperti gerakan Sholat Subuh Keliling (Subling), penempatan satu dai satu desa, bantuan ponpes, bantuan imam, guru ngaji, marbot masjid dan lain sebagainya. Itu bukan hanya perbuatan saat mau kampanye, tetapi sudah dilakukan saat beliau baru menjabat bupati,” tegasnya lagi.

Tidak hanya itu, Kms Arsyad juga menyampaikan kalau Cek Endra dinilainya sangat berhasil membangun dan mensejahterakan masyarakat Sarolangun.

“Pak CE ini punya pengalaman yang luar biasa. Dia berkali-kali menjabat sebagai direktur dan komisaris di perusahaan ternama di pusat. Kemudian sudah tiga periode menjadi bupati lalu punya prestasi yang tak bisa dihitung dengan jari,” jelas Kms Arsyad.

Dengan segala penjelasannya, Kms Arsyad ingin pasangan CE-Ratu menang telak di Tanjung Pasir dan dua kecamatan di Sekoja.

“Ayo bersama-sama kita coblos CE-Ratu. Tidak ada tawar menawar lagi, ini untuk kepentingan kampung kita dan Jambi secara utuh,” tandasnya. (zek)

ADVERTISEMENT