Di Empat Wilayah Lainnya, Cek Endra Incar Raihan Sedikitnya 40 Persen Suara

Dibaca: 62 kali

JAMBI – Cagub Jambi Cek Endra memang sangat optimis bisa unggul di Enam Kabupaten plus Kota Jambi, pada Pilgub 9 Desember nanti. Namun, bukan berarti Cagub nomor urut 1 ini lemah dan melupakan tiga kabupaten dan satu kota lainnya.

Malah, baik itu di Merangin, Bungo, Kerinci dan Kota Sungai Penuh, Cagub yang berpasangan dengan Cawagub Ratu Munawaroh Zulkifli ini juga melirik suara yang besar.

“Kalo harapan saya suara CE-Ratu juga bisa tembus di angka 35-40 persen di Merangin, Bungo, Kerinci dan Kota Sungai Penuh. Saya sangat optimis ini bisa terwujud,” ungkap CE.

CE menjelaskan, apa yang disampaikannya tersebut bukanlah kalkulasi impian. Namun, hal itu terlihat dari berbagai hasil survei dan fakta yang ditemuinya di lapangan.

“Saya melihat sendiri bagaimana animo masyarakat akan Jambi Cerah 2024. Insya Allah, dorongan itu lah yang nantinya membuat pasangan CE-Ratu bisa jauh mengungguli pasangan lainnya,” tegas CE lagi.

Bupati Sarolangun non aktif ini memaparkan, bahwa hingga saat ini memang pasangan CE-Ratu masih berada di atas pasangan lainnya. Hasil itu, lanjut CE, membuatnya semakin gencar turun ke masyarakat untuk menangkap aspirasi.

“Kami jadikan itu sebagai pedoman. Mudah-mudahan hasil survei dan antusias masyarakat itu bertahan hingga tanggal 9 Desember,” sebutnya.

Saat disinggung adanya klaim kemenangan yang dilakukan kandidat lain, CE mengaku itu hak paslon tersebut dan dia enggan untuk mencampurinya.

“Ya, nggak apa-apa. Yang jelas pedoman kita dari berbagai lembaga survei eksternal, bukan hanya survei internal. Nanti pada waktunya akan saya buka ke publik hasilnya,” tandas CE. (zek)

ADVERTISEMENT