Bupati H.Sukandar, Siap Membantu Kelancaran Organisasi Dibawah NU

Dibaca: 241 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Bupati Tebo H.Sukandar memberikan angin segar dan berkomitmen untuk membantu kelancaran organisasi -organisasi dibawah naungan Nahdhatul Ulama (NU), dengan memberikan bantuan dana dari CSR Bank Jambi melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Kabupaten Tebo.

Hal tersebut dikatakan oleh Bupati H.Sukandar pada saat menghadiri Tasyakuran Khotmil Quran Ke IX Taman Pendidikan Alquran (TPA) Mafatihul Hikmah, bertempat di Desa Tegal Arum Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebk. Selasa (03/12/2019), kemarin.

Tasyakuran ini dimeriahkan dengan penampilan Murottal Al Quran, Pembacaan Sholawat Nabi, Tari dan Cerdas Cermat Al Quran. Tampak hadir Kabag Kesra Setda Tebo, Camat Rimbo Bujang, Pimpinan TPQ Mafatihul Hikmah, Pengasuh Ponpes se Kecamatan Rimbo Bujang, Dewan Guru, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Santri dan Wali Santri.

Bupati Tebo H.Sukandar lebih jauh mengatakan, bahwa anak – anak yang dikhotmil Quran ini merupakan investasi di dunia dan akhirat.

Abdullah Bin Abbas Radhitallahu ‘anhu berkata, Allah telah menjamin bagi siapa yang mengikuti Alquran dan tidak akan sesat di dunia dan tidak akan merugi di akhirat.

“Saya berkomitmen untuk membantu kelancaran Organisasi – organisasi yang ada dibawah naungan NU, dengan memberikan bantuan dana dari CSR Bank Jambi melalui Bagian Kesra Setda Tebo, ” ungkap Bupati Tebo H.Sukandar.

Koordinator Qiraati Jambi, KH.Muhammad Burhanjamil MY mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada guru – guru yang selalu istiqomah untuk mengajarkan Al Quran kepada para Santriwan – Santriwati.

‘ Mudah – mudahan keistiqomahan kita untuk mengajari para Santri dan mempelajari Al Quran membawa keberkahan dan ridho dari Allah Swt, serta membawa keselamatan dunia dan akhirat,” ucap KH.Muhammad Burhanjamil MY.

Sementara itu, KH.Muhammad Rusdi Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Al – Anwar dari Kuala Tungkal Tanjung Jabung Barat, mengisi ceramah agama dengan judul “Pendidikan Al Quran Bagi Orang Tua dan Anak,” (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT