Anggota DPRD Tebo Minta, Kontraktor Kerjakan Marka Jalan Padang Lamo

Dibaca: 227 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Anggota DPRD Tebo Mustaharuddin dari Dapil IV Partai PKS meminta kepada Rekanan, segera menyelesaikan dan mengerjakan pembuatan Marka jalan Provinsi diwilsyah jalan Padang Lamo, tepatnya di Desa Aurcino Kecamatan Vll Koto Kabupaten Tebo -Jambi. Perngerjaan proyek jalan ini , bersumber dari APBD Propinsi jambi tahun 2019 .

” Ya jalan sudah dikerjakan tetapi Marka Jalan belum dikerjakan. Kita meminta kepada pihak kontraktor atau rekanan segera mengererjakan pembuatan Marka Jalan di Desa Aurcino VII Koto, ” ungkap Mustaharuddin, Rabu (04/12)

Sudah hampir setahun aspal jalan ini, sambung Mustaharuddin, tetapi sampai sekarang ini tak kunjung dikerjakan Marka Jalan oleh pihak kontraktor, bagi pengendara roda dua dan Roda empat dalam keadaan ragu dan harus super waspada apabila melintasi Jalan di Aurcino ini karana Marka Jalan tidak ada.

“Kita berharap sangat agar kontaraktor segera mengerjakan pembuatan Marka Jalan di Aurcino, sebelum dikawasan Jalan ini terjadi lakalantas membawa korban jiwa, ” tegas Mustaharuddin. (nwr/asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT