Gelar Kopi Masbung, Kapolres Bungo Dengarkan Masukan Warga

Dibaca: 67 kali

SIDAKPOST.ID. BUNGO – Kapolres Bungo. AKBP Januario Jose Morais kembli sapa masyarakat di Kecamatan Rantau Pandan. Tatap muka bersama ini bertema “Kopi Masbung”. Tak hanya Kapolres turut hadir Danramil, Kapolsek, Camat, Kepala KUA, Selasa (4/12)/2018).

Selain itu, hadir seluruh tokoh masyarakat, adat, tokoh agama, serta semua elemen masyarakat di Rantau Pandan. Dalam kesempatan ini, Kapolres Bungo terus menyampaikan pesan Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Sitkamtibmas).

Kapolres Bungo, AKBP Morrais menyampaikan bahwa, kegiatan kopi masbung bersma ini sudah yang kesekian kalinya dilakukan bersama warga sekitar. Kegiatan ini, menjalin bersilahturahmi dan hubungan baik kepada masyarakat juga menjaga sitkamtibmas di Kabupaten Bungo.

“Mari kita bersama-sama menjaga Sitkamtibmas dan mensukseskan pemilu 2019,dengan suasana aman dan sejuk. Yang terpenting mari kita terus menjaga persatuan dan kesatuan di masyarakat,” ujar AKBP Morais.

Tak hanya itu, kata Kapolres acara ini juga untuk mendengar masukan dan saran dari masyarakat terkait sirkamtibmas. Sehingga dengan berbagi informasi seperti ini, akan tercipta situasi aman. Sepeti narkoba dan tindak pidana lainnya.

“Selain itu, dalam menerima informasi menjelang pileg dan pilpres ini, harus lebih selektif. Jangan semua informasi dan berita yang belum jelas isi dan narasumber kita sudah terpecah belah,” kata Kapolres.

Oleh sebab itu, mari kita sampaikan pesan ini kepada generasi muda, supaya lebih bijak dalam menggunakan media sosial. Sehingga semua elemen yang ada tidak mudah terprovokasi yang belum jelas sumbernya.

“Bila ada masalah terkait Sitkamtibmas maka segera laporkan ke Polsek, agar semua masalah bisa kita atasi dengan baik. Yang terpenting, mari bekerjasama dalam menjaga sitkamtibmas,” tutupnya. (zek)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*