Danrem 042/Gapu dan Kapolda Jambi Panen Cabai di Tebo Bersama Forkopimda

Tampak Danrem 042/Gapu dan Kapolda Jambi bersama Unsur Forkopimda Tebo Panen Raya Cabai di Desa Sidorejo. Jumat (4//11). Foto : sidakpost.id/Zakaria

SiDAKPOST.ID, TEBO – Dukung program ketahanan pangan cegah melonjak angka Stunting di provinsi Jambi dari komoditi cabai yang begitu tinggi belum lama ini. Danrem terus sukseskan program tersebut.

Makanya TNI AD melalui Babinsa Korem 042/Gapu hadir di tengah masyarakat mengatasi kesulitan di setiap desa binaan gencar ajak masyarakat untuk manfaatkan lahan kosong ditanami cabai dan sayuran lainnya.

Baca JugaBupati Bungo Panen Cabai Perdana di Mangun Jayo

Hadir langsung Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono bersama Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, didampingi forkopimda Tebo panen raya cabai milik kelompok tani Sidodadi, Desa Sidorejo, Rimbo Ilir, Tebo, Jumat (4/11/2022).

Terlihat Semangat Danrem 042/Gapu bersama Kapolda Jambi dan Unsur Forkopimda Tebo Panen Raya Cabai. Jum’at (4/11). Foto : sidakpost.id/zakaria

Danrem Brigjen Supriono mengungkapkan, sangat berterima kasih kepada pemerintah kabupaten Tebo, telah membantu Korem Gapu mensukseskan ketahanan pangan di setiap wilayah teritorial.

” Ini dibuktikan dengan panen raya cabai di lokasi tanam Poktan Sidodadi kurang lebih 2 hektare. Ini merupakan langkah positif karena dengan panen raya ini ketersediaan pangan lebih terjamin dan stok semakin banyak di pasaran,” ujar Brigjen Supriono.