Anggun Butuh Uluran Tangan Dermawan untuk Biaya Operasi

Dibaca: 457 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Sungguh malang nasib Anggun Nopariyani. Remaja putri yang baru berusia 15 tahun ini menderita sakit di bagian mata sebelah kiri. Sakit yang dideritanya ini sudah berlangsung selama 7 bulan hal itu di akibatkan karena kecelakaan.

Bukan tanpa sebab, penyakit yang ditanggung oleh putri pertama dari pasangan Sopian Toni (45) dan Saparida (35) ini bermula akibat kecelakaan lalu lintas. Hingga saat ini sudah banyak biaya yang dikeluarkan untuk pengobatan.

Padahal, penghasilan orang tuanya yang tinggal di Dusun Mangun Jayo Kecamatan Muko-Muko Bathin VII Kabupaten Bungo ini hanya bergantung dengan menyadap karet kebun milik orang lain.

“Kami cuma buruh sadap pak. Jadi cuma menerima upah saja dari orang lain. Makanya kami cukup kesulitan untuk menanggung biaya pengobatan anak kami ,” ucap Sopian, Kamis (4/11).

Sopian menyebutkan, meski sudah beberapa kali kontrol di rumah sakit M. Jamil Padang, namun kesehatan mata anaknya tak kunjung membaik. Dari petunjuk medis, untuk kesembuhan anaknya harus dilakukan operasi lagi.

“Saya sangat berharap uluran tangan para dermawan untuk membantu biaya operasi mata anak saya. Tak hanya pengobatan, kami juga butuh biaya untuk operasional bolak balik pergi ke Padang ,”tutupnya. (ris)

ADVERTISEMENT