Pesona Cawagub Ratu Munawaroh Bikin Bapak-bapak Beralih Dukung Nomor 1

Dibaca: 237 kali

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Cawagub Jambi Hj Ratu Munawaroh Zulkifli ternyata punya daya magis dalam menarik calon pemilih, baik itu dari kalangan milenial, emak-emak, bahkan kalangan bapak-bapak. Tidak hanya soal pesona wajah yang tampak seperti masih berusia remaja, kecerdasan sang Cawagub yang berpasangan dengan Drs H Cek Endra (CE) juga cukup diakui di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah.

“Tak bisa dipungkiri, kecantikan ibu Ratu memang menjadi daya tarik. Kemudian, beliau orangnya pandai menempatkan diri dan ramah dengan masyarakat.” ungkap Syamsudin, salah seorang warga Kecamatan Pasar, Kota Jambi.

Dia menjelaskan, sosok Ratu Munawaroh juga sangat kental dengan masyarakat di Provinsi Jambi. Karena, Ratu dikenal saat mendampingi suaminya Zulkifli Nurdin yang saat itu pernah menjabat sebagai Gubernur Jambi.

“Kalau soal pengalaman, kami dan siapapun orangnya tidak akan meragukan sosok seorang Ratu. Dia mampu menjadi Ratu yang sabar, tegas dan pengertian serta tak kenal lelah ketika mendampingi pak Zul menjalankan amanah memimpin Jambi. Keberhasilan pak Zul tentu tak lepas dari Ratu yang berada disampingnya.” tegasnya.

Tidak hanya itu, menurut Udin, Ratu Munawaroh juga merupakan salah satu putri terbaik Jambi yang kenyang pengalaman dalam bidang politik. Hal itu terbukti dengan langkah mulusnya menuju kursi DPR RI pada tahun 2008 lalu.

“Bukan kaleng-kaleng. Saya baca di media, waktu beliau maju jadi Caleg DPR RI suara ibu Ratu sekitar 150 ribu.” tegasnya lagi.

Senada, Yanto salah seorang warga lainnya juga menyampaikan daya tarik Ratu Munawaroh. Menurut Yanto, visi berpikir Ratu diatas rata-rata.

“Dia wanita yang punya visi kedepan yang terukur dan teruji. Tidak salah kalau menitipkan pembangunan dan kesejahteraan masyrakat Jambi kepadanya,” cetus Yanto tidak lama setelah Ratu berlalu meninggalkan acara silaturami di lingkungannya.

Hal lain yang membuat Yanto menjatuhkan pilihan ke pasangan CE-Ratu adalah kekuatan program Jambi Cerah yang ditawarkan kepada masyarakat. Sebut Yanto, setelah dia pelajari poin per poin dia langsung jatuh hati.

“Bukan cuma sekedar kharisma seorang Ratu Munawaroh yang membuat saya bertekad memenangkan CE-Ratu. Akan tetapi, program Duta Desa, bantuan UMKM emak-emak dan milenial, panti rehab narkoba, peningkatan honor PTT jadi alasan lain yang memperkuat.” jelas Yanto.

Terpisah, Cawagub Jambi Ratu Munawaroh Zulkifli mengucapkan rasa terima kasih kepada masyarakat Pasar Jambi yang tanpa pamrih menjatuhkan pilihan kepada pasangan CE-Ratu.

Tegas Ratu, semua dukungan itu akan menjadi pelecut semangatnya dalam berjuang memenangkan Pilgub Jambi, 9 Desember mendatang.

“Insya Allah, saya dan pak Cek Endra akan menjaga amanah ini dengan sangat baik. Mohon doa semoga kami diberi amanah oleh Allah SWT untuk memimpin Jambi,” tandas Cagub yang juga dikenal sangat digandrungi kaum milenial ini. (zek)

ADVERTISEMENT