BKTM Aipda Syah Hendra, Berikan Masker Kepada SD 26 Kuamang

Dibaca: 298 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Aipda Syah Hendra Babinkamtipmas (BKTM) Polsek Vll Koto, memberikan masker kepada murid Sekolah Dasar (SD) 26 Desa Kuamang yang merupakan wilayah binaannya, yang baru pulang sekolah yang tidak memakai masker. Aksi sosial tersebut sebagai upaya untuk mencegah dan melindungi Siswa SD 26 dari penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Selain Siswa, Warga yang beraktifitas diluar Rumah juga diberikan masker
yang berada di Jalan Padang Lamo RT 03 Desa Kuamang, Kecamatan VII Koto Kabupaten Tebo. Pada Rabu (04/11/2020).

BKTM Polsek Aipda Syah Hendra saat dikonfirmasi mengatakan, dirinya melaksanakan giat sosial memberikan masker kepada Siswa SD 26, yang baru pulang sekolah yang tidak menggunakan masker, selain Siswa Warga yang beraktipitas di luar rumah juga diberikan masker.

Siswa dan Masyarakat wajib pakai masker saat keluar rumah, jaga jarak aman, hindari kerumunan serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat, kita harus menyadari bahwa Covid 19 masih ada dan belum ada obatnya.

“Mari menjaga kebersihan diri ataupun lingkungan, dalam menghadapi “Era Kebiasaan Baru” untuk memutus mata rantai penyebaran Corona,” tutur BKTM Aipda Syah Hendra.

Putri, Siswa SD 26 Kuamang sangat berterima kasih kepada BKTM Aipda Syah Hendra yang telah memberikan masker, untuk dipakai dalam menjaga penularan Virus Corona.

” Terimakasih Pak Polisi, kami sangat senang kami selalu di jaga dan di awasi oleh Pak Bhabin ditengah pandemi sekarang ini,” kata Putri. (nwr)

ADVERTISEMENT