Serda Rinaldi Kembali Gelar Patroli Karhutla

Dibaca: 64 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Serda Rinaldi Babinsa Dusun Sungai Gurun, Koramil 416-06/Muara Bungo, kembali melaksanakan sosialisasi dan patroli gabungan bersama anggota Damkar dan warga sekitar, Senin (4/11/2019).

Sasaran sosialisasi dan patroli kali ini, di wilayah Kecamatan Pelepat, dengan menyisir ke sejumlah titik dianggap rawan kebakaran hutan dan lahan. Dalam patroli yang dilaksanakan tidak ditemukan titik api.

“Patroli yang dilaksanakan hari ini, tidak ada titik api yang mencurigakan. Selain patroli sekaligus melaksanakan soilsialisasi ke wilayah penduduk di wilayah sekitar,” kata Serda Rinaldi.

Salain itu, kita juga menghimbau kepada semua warga agar tetap menjaga lingkungan pada saat musim kering seperti sekarang. Karena puncak musim kemaru terjadi bulan ini dan September mendatang.

“Ingat, ancaman pelaku pembakaran hutan dan lahan sudah jelas jadi harus lebih berhati-hati, agar tidak tersandung hukum. Jangan membakar sampah dan membuang puntung rokok yang ada apinya ke kalah kering,” tegasnya. (red)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT