Ramli Taha : Mau Saya Atau AJB yang Maju Tetap Pilih Mendah Kincai

Dibaca: 877 kali

SIDAKPOST.ID, KERINCI – Maju di Pemilihan Gubernur Jambi 2020 mendatang, Presiden Himpunan Keluarga Kerinci Indonesia (HKK-I) Ramli Taha, meminta dukungan masyarakat Kerinci.

Selain meminta dukungan ia juga menghimbau kepada masyarakat kerinci tetap menjaga kekompakan dan solid mendukung putra daerah Kerinci dan Sungai Penuh,masyarakat jangan mau di adu domba oleh mana pihak,memecah belah suara Kerinci dan Sungai Penuh.

“Mari kita dukung calon dari Kerinci dan Kota Sungaipenuh, karena selama ini belum ada orang Kerinci dan Kota Sungaipenuh yang menjadi Gubernur Jambi, saat ini lah Kerinci dan Sungai Penuh bangkit untuk menjadi orang nomor satu di Provinsi Jambi,” pungkasnya.

Selain itu,ada beberapa pihak yang membenturkan dirinya dengan Walikota Sungai Penuh Asafri Jaya Bakri (AJB),  apalagi saat ini jelang suksesi Pilgub, Ramli Taha menyebutkan bahwa dirinya dengan AJB tidak ada masalah,karena beliau memilih menjadi Wakil Gubernur. Sedangkan dirinya sendiri maju di Pilgub Jambi menjadi Gubernur Jambi.

“Jika saya dipilih nomor satu beliau akan mendukung saya, dan jika saya tidak terpilih nomor satu, saya yang akan mendukung beliau,” terangnya.

Ramli Taha mengatakan yang menjadi permasalahan saat ini Kerinci dan Kota Sungaipenuh harus bersatu, jangan pernah dipecah belah oleh orang luar.

“Paling yang takuti sekarang adalah pengadu domba sama – sama calon Kerinci dan Kota Sungaipenuh dan saya dan AJB tidak bisa mencalonkan,” ungkapnya.

Sejauh ini hanya dua nama dari daerah paling barat Provinsi Jambi yang bakal maju di pilgub mendatang,Asafri Jaya Bakri Walikota Sungai Penuh dan Ramli Taha. (adv/red)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT