Pusri Mengembalikan Berkas Di PPP

Dibaca: 242 kali

SUNGAI PENUH – Mantan Sekretaris Daerah Kota Sungai Penuh Pusri Amsi, hari ini resmi mendaftar di Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Senin (04/11).

Pusri Amsi diterima langsung Ketua DPC Andi Oktovian dan pengurus serta Ketua Penjaringan Balon kepala daerah PPP Hasanudin

Penyerahan berkas diberikan langsung Pusri Amsi dan diterima oleh Ketua Andi Oktavian di Kantor PPP Dusun Baru,Kecamatan Sungai Bungkal.

Andi Oktovian yang juga anggota DPRD Kota Sungai Penuh menyampaikan terima kasih kepada Pusri Amsi yang telah mendaftar di PPP.

Partai PPP akan memberikan hak yang sama untuk siapa saja yang mendaftar di partai ka’bah, dengan secara adil.

Untuk keputusan tentu harus melewati beberapa mekanisme partai yang harus dilalui pertahap.

“Kami hanya menerima berkas, selanjutnya ada proses lain dan keputusan dikeluarkan DPP dengan beberapa pertiimbangan, komptensi, rekam jejak dan hasil survei,”ungkap Andi.

Pusri Amsi usai menyerahakan berkas mengatakan bahwa PPP merupakan partai yang mempunyai visi sama denganya yaitu merakyat,untuk itu ia sangat berharap PPP bisa bersamanya.

“Alhamdulillah kita sudah menyerahkan berkas hari ini,semoga PPP bisa bersama kita di Pilwako 2020 mendatang,”ucap Pusri. (Iy)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT