Pisah Sambut Kapolsek Rimbo Ilir Penuh Keakraban

Dibaca: 231 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Hari ini digelar pisah sambut Kapolsek Rimbo Ilir antara Kapolsek yang lama Iptu Panji Lazuardi.SH kepada Kapolsek yang baru Iptu Ibrahim, bertempat di Mapolsek Rimbo Ilir Jalan Anggur Desa Karangdadi Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo , Senin (04/11/2019).

Hadir pada pisah sambut ini Iptu Panji Lazuardi, Iptu Ibrahim, Camat Rimbo Ilir Rinto Subagyo, Danramil 416-07/RB diwakili oleh Peltu Eko Margiono ,Ka Puskesmas Dr.Leni Marlina, Ketua MUI H.Sudayat,Ketua Lembaga Adat H.Dainuri, Kades Se Kecamatan Rimbo Ilir, Perwakilan dari Perusahaan dan BUMN PT SMS dan Bank BRI, Bhabinsa, Ketua Ranting Bhayangkari beserta anggota Tomas, Toga dan Undangan lainnya.

Diketahui, bahwa Kapolsek Rimbo Ilir yang lama Iptu Panji Lazuardi pindah ke Polda Jambi menjabat Subdit Jatanras Reskrimum, sedangkan Kapolsek Rimbo Ilir yang baru Iptu Ibrahim sebelumnya menjabat Kapolsek Tengah Ilir.

Sambutan Iptu Panji Lazuardi selaku Kapolsek yang lama mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh personil Polsek Rimbo Ilir, atas kerjasama dan mendukung selama dirinya menjadi Kapolsek.

“Terima kasih juga Saya sampaikan kepada Forkopimcam, Babinsa dan masyarakat Rimbo Ilir yang sudah membantu tugas Poksek Rimbo Ilir,”  ujar Iptu Panji Lazuardi.

Kapolsek Rimbo Ilir yang baru Iptu Ibrahim dalam sambutannya menuturkan, dirinya memohon dan meminta izin agar bisa diterima menjadi warga Rimbo ilir, agar terjalin sinergitas kepada semua stakeholder dan elemen masyarakat dalam menjalankan tugasnya.

“Saya akan meneruskan kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini antara Polsek dengan lintas sektora maupun elemen masyarakat Rimbo Ilir, terutama kerjasama masalah keamanan dan ketertiban masyarakat, “pungkas Kapolsek Rimbo Ilir Iptu Ibrahim. (asa)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT