Mahilli Mengaku Dapat Dukungan 15 DPC, Untuk Maju di Pilbup Bungo

Dibaca: 109 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Jelang pilkada Bungo 2020 sejumlah tokoh diprediksi banyak tokoh di Kabupaten Bungo bakal maju dalam pilbup Bungo.

Salah satunya, Wasekjen Partai Amanat Nasional (PAN) Muhammad Mahilli beberapa waktu lalu menyatakan sikap untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bungo.

Pernyataan maju mantan ketua DPRD Bungo periode 2009 – 2014 ini dinyatakannya setelah setelah mendapat surat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN.

Selain mendapat dukungan dari masyarakat, Mahilli juga mengaku sudah mendapatkan dukungan dari 15 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PAN yang ada di Kabupaten Bungo.

“Dari total 17 DPC, 15 DPC sudah memberikan dukungan kepada saya. Dukungan ini diberikan dalam bentuk tertulis dan dikirimkan pada DPP ,” ucap putra Batang Bungo ini.

Mahilli mengatakan, surat dukungan yang diterimannya ini nanti akan jadi pertimbangan DPP untuk memberikan Surat Keputusan (SK) dukungan maju pada Pilkada 2020.

“Selain memberikan dukungan kepada saya, DPC ini juga menyatakan surat penolakan rekomendasi terhadap calon lain. Jadi kita tunggu saja siapa nanti yang akan diberikan SK,” sebutnya.

Selain itu, Mahilli juga terus melakukan komunikasi politik dengan partai politik dan bakal calon lainnya. Hal ini dilakukan untuk mendapat dukungan dari partai politik lain.

“Untuk mendapat dukungan, saya juga sudah mendaftarkan diri di Gerindra PPP. Saya juga sudah berkomunikasi dengan ketua PKB, ketua PKS, ketua PBB, ketua Perindo, ketua Demokrat dan lainnya ,” tutup Mahilli. (cr1)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT