Gelar Binredawan, Kasat Binmas Ajak Generasi Muda Perangi Narkoba

Dibaca: 82 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO  – Kasat Binmas Polres Tebo bersama anggotanya menggelar sosialisasi pembinaan remaja dan wanita (Binredawan) dengan materi tentang bahaya dari penyalahgunaan narkoba, kenakalan Remaja, kedisiplinan, pengunaan medsos dan lainnya, bertempat di MTs Negeri 1 Tebo. Senin (04/11/2019)

Dalam pemaparannya Kasat Binmas mengingatkan sekaligus mengajak kepada generasi muda atau pelajar untuk menempa SDM sejak dini dengan menuntut ilmu pengetahuan dan keterampilan dengan sungguh – sungguh untuk bekal kelak menjadi generasi yang hidup madiri.

“Generasi muda harapan nusa dan bangsa, harus disiplin belajar sebagai siswa dan siswi patuhi peraturan disekolah serta hornati para guru maypun orangn tua,”papar Kasat Binmas Polres Teb Iptu Agung Purwanto.

Dikatakannya, untuk memberantas jaringan narkoba dan penyalahgunaan narkoba sampai keakar – akarnya merupakan tanggung jawab semua anak bangsa, oleh karenanya seluruh elemen harus berkomitmen bersama untuk membantu Polisi memarangi barang terlarang narkoba itu.

“Kepada generasi muda bukan hanya harus ikut memerangi narkoba, juga harus menangkal berita hoax di medsos yang bertujuan ujaran kebencian, provokasi yang dapat merusak persatuan dan kesatuan masyarakat, “tutup Kasat Binmas.

Kepala Sekolah MTs N 1 Tebo Abdul Rohman mengucapkan terima kasih kepada tim Sat Binmas Polres Tebo, yang sudah memberikan pencerahan kepada Siswa – Siswi MTs N 1 Tebo tentang bahaya penyalahgunaan narkoba, kenakalan remaja dan tindak pidana lainnya.

“Terima kasih kepada Sat Binmas Polres Tebo, harapan kita kemitraan ini terus berlanjut dimasa mendatang,” pungkasnya. (asa)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT