Babinsa Serka Indra Ikut Masyarakatkan Sepak Bola Usia Dini

Dibaca: 92 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Serka Indra Gunawan dari Koramil 416 – 07/ Rimbo Bujang bersama Kades Perintis dan pelopor olahraga memasyarakatkan olahraga. Seperti sepak bola anak – anak usia dini. Melalui wadah Sekolah Sepak Bola (SSB) Cikal Perintis Rimbo Bujang.

Wadah sekolah sepak bola cikal Perintis Rimbo Bujang bersekretariat di Desa Perintis yang di Ketuai oleh Marno dan pembina Kades Perintis serta bidang keamanan Serka Indra Gunawan.

Untuk menyongsong dan memeriahkan HUT Desa Perintis ke 47 yang akan diperingati pada Bulan Desember 2018 mendatang. Sekolah sepak bola cikal Perintis Rimbo Bujang menggelar pertandingan sepak bola usia dini yang diikuti 9 Klub SD dan MI se Desa Perintis, di Lapangan Jalan 14 Perintis, Minggu (4/11/2018).

“Benar dalam rangka memasyarakatkan olahraga sepak bola, SSB Ckal Perintis Rimbo Bujang menggelar pertandingan sepak bola usia dini. Dengan berolahraga maka generasi muda akan sehat fisik dan mental menuju generasi yang tangguh, “tutur Babinsa Serka Indra Gunawan

Kades Perintis Sarmidi mengatakan, pihaknya sangat mendukung dan mengapresiasi kepada Pengurus SSB Cikal Perintis Rimbo Bujang yang menggelar pertandingan Sepak Bola Usia dini yang diikuti oleh Klub SD dan MI.

“Pertandiangan Sepak Bola Usia dini ini selain untuk ajang silaturahmi antar pelajar dan juga untuk mencari bibit Pesepak Bola Usia dini yang berpotensi, ” ujar Sarmidi. (asa)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*