Niat Cari Ikan Warga Rimbo Ulu Ditemukan Tewas Dibekas Galian Eskavator

Dibaca: 1.067 kali

SIDAKPOST.ID,TEBO – Nito (34), warga jalan Teratai, Desa Suka Damai, Kecamatan Rimbo Ulu, Kabupaten Tebo Jambi, di temukan sudah tak bernyawa, di bekas galian Eksavator tidak jauh dari rumahnya, Sabtu (4/11/2017).

Informasi yang diperoleh dari keluarganya bahwa, Nito, Jumat (3/11) kemarin dia pamit kepada isterinya untuk pergi mencari ikan di parit bekas galian eksavator yang tak jauh dari lokasi rumahnya.

Keluarganya curiga ia tak kunjung pulang kerumah, akhirnya bersama warga sekitar berusaha mencari Nito, dilokasi dimana dia mencari ikan. Sekitar pukul 09.13 Wib, Nito berhasil ditemukan sudah tidak bernyawa didalam parit bekas galian eskavator.

” Ya setelah menyisir disekitar lokasi dimana Nito mencari ikan, akhirnya korban ditemukan sudah tidak bernyawa, tenggelam di bekas galian eskavator. Dan hari ini juga Nito di makamkan di TPU Desa Suka Damai,” tutur Yaman warga Suka Damai.

Kapolsek Rimbo Ulu IPTU Asep Hermana dikonfirmasi, membenarkan adanya penemuan mayat warga Sukadamai Rimbo Ulu, dibekas galian eksavator yang tak jauh dari rumahnya.

“Benar Korban ditemukan tewas tenggelam dibekas galian eskavator. Diperkiraakan korban terpeleset saat sedang menjala ikan jatuh dan korban terperangkap jala sehingga korban tenggelam,” ujar Kapolsek. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT