Pemkot Terus Matangkan Persiapan Pelaksanaan MTQ

Pemkot Sungai Penuh Paparkan Persiapan MTQ kepada Wakil Gubernur Abdullah Sani,Senin (04/10 Foto Humas. Foto : sidakpost.id/Lie. Biro Sungai Penuh

SUNGAI PENUH – Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir bersama Wakil Walikota Alvia Santoni menyambut kunjungan Wakil Gubernur Jambi H. Abdullah Sani, di Kantor Walikota Sungai Penuh, Selasa (4/10).

Kunjungan Wakil Gubernur beserta Rombongan dalam rangka peninjauan dan mendengarkan secara langsung kesiapan pelaksanaan MTQ ke 51 tingkat provinsi jambi yang akan digelar di Kota Sungai Penuh.

Dihadapan Wakil Gubernur, Wako Ahmadi mengatakan, Pemerintah Kota Sungai Penuh dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat sampai saat ini terus mematangkan persiapan pelaksanaan MTQ Ke 51 tingkat Provinsi Jambi.

Di setiap kesempatan kami juga terus menekankan kepada para panitia pelaksana untuk terus membangun komunikasi serta berkoordinasi dengan panitia tingkat Provinsi Jambi, agar tidak ada persiapan yang tercecer atau terlewatkan

“Kami bertekad menjadi tuan rumah yang baik. Tentunya Sukses dalam pelaksanaan dan sukses dalam prestasi, ” ungkapnya Wako Ahmadi.

Pada kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Alpian memaparkan secara umum tentang kesiapan, mulai dari tanggung jawab kegiatan dari tuan rumah, lokasi Arena MTQ, Bahan Perlengkapan Lomba, Arena Utama hingga Tribun VIP dan tamu undangan.

Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani, mengharapkan pelaksanaan MTQ yang akan digelar di Sungai Penuh dapat sukses dan lancar serta selama pelaksanaan sesuai yang diharapkan.

“Ini tugas kita bersama, jika terdapat kendala koordinasikan dengan panitia Provinsi Jambi. Dan mari kita bersama-sama mensukseskan pelaksanaan MTQ Ke 51 tingkat Provinsi Jambi di Kota Sungai Penuh,” tutupnya. (adv)