Tirta Kencana Gelar Doa HUT TNI Ke 76, Terimakasih TNI Ku Jayalah Selalu

Dibaca: 201 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Dalam rangka menyambut HUT TNI Ke 76 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2021 besok, pemerintah desa (pemdes) beserta masyarakat Desa Tirta Kencana hari ini menggelar syukuran doa bersama dengan menerapkan protokol kesehatan. Bertempat di Balai Desa Tirta Kencana Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Senin (04/10/2021.

Tampak hadir pada syukuran doa bersama ini Kades Tirta Kencana, Babinsa, Perangkat desa, BPD, PKK, Para Kadus, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh adat. Acara doa ini dipimpin oleh Kadus Mekarsari bapak Casmono.

Babinsa Sertu Syafrizal Koramil 416-07/ Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo Tebo dikonfirmasi menyebutkan, bahwa dirinya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada pemdes dan elemen mayarakat Tirta Kencana, yang mengimplimentasikan menyambut HUT TNI Ke 76 dengan syukuran menggelar doa bersama.

“TNI berasal dari rakyat, manunggal dengan rakyat dan bersama rakyat membangun negeri ini serta menjaga kedaulatan NKRI, “ungkap Babinsa Sertu Syafrizal.

Kades Tirta Kencana Joko Suwondo mengatakan, pemdes dan masyarakat Tirta Kencana menggelar doa bersama dalam moment HUT TNI yang Ke 76.

“Terima kasih TNI benteng NKRI, semoga TNI tetap jaya dan negeri ini aman sentausa, Dirgahayu TNI Ke 76 kami rakyat mencintai dan menghargaimu,” tutupnya. (asa)

ADVERTISEMENT