Pak Bhabin Edukasi Pelajar Ikuti Vaksin, Generasi Muda Sehat Negara Kuat

Dibaca: 121 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Pak Bhabin atau Bhabinkamtibmas Aipda Dadan Juanda Polsek Rimbo Ilir Polres Tebo tak pernah bosan dan tak kenal lelah, terus mengedukasi warga diwilayah binaanya agar menyadari untuk mengikuti Vaksinasi Covid-19.

Demi untuk mencegah merebaknya penularan Virus Corona, Vaksinasi untuk menambah imunitas kekebalan tubuh terutama terhadap serangan Virus Corona.

Kali ini Aipda Dadan Juanda mengedukasi generasi muda untuk mengikuti Vaksinasi, ajakan tersebut disampaikan kepada para pelajar pada saat mengawal Vaksinasi Dosis kedua, bertempat di SMKN 5 Tebo Jalan Purwokerto RT 12  Desa Giriwinangun Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo. Senin (04/10/2021).

Pada Vaksinasi dosis kedua ini dihadiri oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang dan Tenaga Kesehatan (Nakes) Puskesmas Alai Ilir, pelaksanakan kegiatan Vaksin ini dengan sasaran Siswa-siswi SMKN 5 Kabupaten Tebo.

Aipda Dadan memberikan dukungan moral dan pemahaman kepada para pelajar yang akan mengikuti Suntik Vaksinasi, bahwa tujuan Vaksin untuk menambah imunitas kekebalan tubuh terutama terhadap serangan Virus Corona.

“Mari disiplin pakai masker,cuci tangan dengan sabun, jaga jarak, hindari kerumunan, hidup bersih dan sehat, bagi yang belum Vaksin segera mengikuti Vaksinasi,” imbau pak Bhabin. (asa)

ADVERTISEMENT