Begini Keceriaan Anak-anak di Lokasi TMMD Pulang dari Sekolah

Dibaca: 233 kali
Tampak Murid SD sedang bermain bersama Satgas saat pulang sekolah

SIDAKPOST.ID,TEBO –  Keceriaan anak-anak di lokasi TMMD ke-112 Kodim 0416 Bungo Tebo tak lepas dari kebersamaan antara satgas dan seluruh elemen yang ada di RT 17 simpang semangko, Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir, Senin (4/10).

“Memang anak-anak sekitar sini setiap hari mereka terus bermain dengan para satgas, bahkan ada diantara mereka itu baru pulang sekolah belum banti baju sudah main bersama satgas,”kata Sukri warga sekitar.

Sukri juga bilang kebersamaan antara satgas dan anak-anak memang tak bisa lepas dari kerinduan mereka selama ini dengan kepedulian prajurit TNI sehingga mereka rasanya ingin setiap hari harus berada di dekat TNI.

Tak hanya anak-anak, warga sekitar juga tak lepas dari kebersamaan dengan TNI. Karena jarang-jarang ada kebersamaan seperti ini. Mumpung satgas masih disini jadi dimanfaatkan kesempatan dengan baik.

“Kami sadar mungkin TMMD ini tinggal beberapa hari kedepan akan selesai tapi, rasanya terlalu cepat itulah membaut kami nanti merasa kehilangan bila para prajurit tidak lagi di desa kami,”ungkap Sukri.

Sementara Dan SSK TMMD, Kapten Inf Zulkarnaini mengatakan, memang untuk sekarang prajurit masih terus bekerja dan merapikan sebagian sasaran fisik di lapangan yang belum tuntas.

“Karena waktu yang diberikan kepada satgas sampai tanggal 14 Oktober nanti. Jadi sekarang semua sasaran terus kita genjot agar tuntas sebelum penutupan. Sebagian sasaran fisik tinggal pinising,” tutupnya. (zek)

ADVERTISEMENT