Sertu Daryono Koramil 416-07/RB,Ajak Pedagang Keliling Pakai Masker

Dibaca: 125 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Pandemi Covid-19 sampai sekarang ini belum juga berlalu atau hilang dan bahkan Virus ini masih terus menakutkan dan mengancam masyarakat kapan saja dan dimana saja, untuk pencegahan penularan Virus yang berbahaya ini dengan mematuhi protokol kesehatan.

Menyikapi kondisi ini, Babinsa Sertu Daryono Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang mengingatkan sekaligus mengajak pedagang keliling yang ada diwilayah binaannya, untuk tetap memakai masker. cuci tangan dengan sabun, jaga jarak aman dan hindari kerumunan orang banyak atau massa.

Hal tersebut disampaikan oleh Sertu Daryono, pada saat menasihati pedagang Air isi ulang untuk patuh memakai masker yang beroperasi diwilayah Desa Sari Mulya Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo.

“Mari kita menyadari dan jangan menyepelekan pandemi Vovid-19, tindakan yang efektif menerapkan protokol kesehatan, konsumsi makanan yang bergizi , pola hidup bersih dan sehat serta bersihkan lingkungan pemukiman,” kata Sertu Daryono, Minggu (04/10/2020).

Pengecer Air galon isi ulang Priyadi sangat senang adanya teguran dan saran yang disampaikan Babinsa Sertu Daryono, untuk tetap memakai masker guna mencegah penularan wabah Corona.

“Terima kasih keoada bapak Babinsa atas teguran dan nasihatnya, saya menyadari dan akan selalu memakai masker saat keluar rumah, ” ucap Pedagang Air Galon, Priyadi. (asa)

ADVERTISEMENT