Blusukan di Pasar, Pedagang Sebut SZ Bapak Pembangunan PTM

Dibaca: 119 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Sudirman Zaini (SZ) terus melakukan manuver politik jelang perhelatan Pilbup Bungo, 9 Desember mendatang. Mulai dari kunjungan Door to Door ke rumah warga, SZ juga aktif blusukan menyerap aspirasi.

Belum lama ini, kandidat yang berpasangan dengan cawabup Erick Muhammad Henrizal itu terlihat blusukan di Pasar Tradisional Moderen (PTM) Bungur. Ternyata, kehadiran Sudirman langsung disambut histeris para pedagang.

Warga yang memang sudah merindukan sosok SZ langsung menyapa beliau dari kejauhan. Dari raut muka, sepertinya pedagang ingin berada di dekat SZ, hanya saja aturan protokol kesehatanlah yang membuat mereka berjarak.

Kepada wartawan, Surgani salah seorang pedagang mengaku sangat senang dengan kembali majunya SZ. Menurutnya, SZ memiliki kepribadian yang baik, pintar dan juga agamis.

Selain itu, katanya, SZ juga dinilai para pedagang pasar sebagai orang yang berjasa menyulap Pasar Bungur menjadi PTM Bungur. “Tentu kami sangat berterima kasih kepada beliau. Di masa kepemimpinan beliau lah pasar ini menjadi keren bangunannya. Pak SZ itu bapak pembangun PTM,” tegasnya.

Senada dengan Sur, Siti pedagang cabe juga menyampaikan kerinduannya kepada SZ. Siti mengakui kalau tidak dibantu dengan kucuran dana semasa SZ menjadi bupati, kemungkinan Pasar Bungur tidak akan kelihatan megah seperti ini.

“Kalau pas pak SZ yang jadi bupati pasar ini bersih, tertata rapi. Drainase juga sering diperhatikan. Beda sekali dengan yang sekarang, drainase sering mampet dan pasar kelihatan semrawut serta tidak terawat.” singkatnya.

Terpisah, Calon Bupati Bungo Sudirman Zaini (SZ) mengucapkan rasa terima kasih kepada para pedagang. Selain itu, SZ juga memohon restu untuk maju kembali memimpin Bungo.

“Mohon doa restu, ya. Saya bersama pak Erick siap menjalankan amanah memimpin Bungo. Insya Allah, kedepa kita benahi lagi pasar ini,” tandasnya. (TMC SZ-Erick)

ADVERTISEMENT