Sebanyak 115 Kendaraan di Bungo Terjaring Razia

Dibaca: 811 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Ratusan sepeda motor, terjaring razia yang dilakukan oleh Satuan Lalulintas (Sanlantas) Polres Bungo, di kawasan simpang PU lama, pada Kamis (4/10/2018).

Razia dilakukan guna menekan angka kecelakaan serta memberi kesadaran kepada pengedara agar dalam berkendaraan mematuhi aturan lalulintas. Seperti kelengkapan, surat kendaraan, SIM dan kelengkapan yang lainnya.

Kasat Lantas Polres Bungo, AKP Dhery F, S.IK saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan razia ini, untuk menertibkan pengendrara yang tidak patuh terhadap perturan lalulintas. Sekaligus memberi efek jera kepada pengendara.

“Razia tadi ada sekitar 115 kendaraan terjaring razia. Rata- rata pelanggaran lalulintas. Banyak yang tidak memakai helm, seperti anak sekolah yang belum cukup umur,” ujar AKP. Dhery F.

AKP. Dhery juga menghimbau agar masyarakat yang ingin berkendaraan harus mematuhi aturan berlalulintas. Memang ada beberapa titik menjadi sasaran razia yang akan dilakukan. Tak hanya itu, razia ini juga untuk menekan angka kecelakaan.

“Dengan razia ini, setidaknya angka kecelakaan bisa berkurang. Seperti pengendara sepeda motor, harus memakai helm serta melengkapi semua surat-suratnya. Kalau dibuat efek jera ini maka angka pelanggaran bisa menurun,” ujarnya. (jul)

HUT BUNGO






























































ADVERTISEMENT










Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*