Bupati Bungo, Dampingi Komisi V DPR RI Cek Proyek Duplikat Jembatan

Dibaca: 131 kali

SIDAKPOST.ID.BUNGO – Bupati Bungo H Mashuri bersama Dinas PUPR M.Tamrin mendampingi anggota Komisi V DPR RI, H Bakri meninjau proyek pembangunan jembatan duplikat Batang Bungo, Kamis (4/10/2018).

Saat diwawancarai Bupati Bungo H. Mashuri menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah ikut memperjuangkan proyek pembangunan jembatan ini. Dimana menurut H.Mashuri H Bakri yang paling berjasa.

“Terimakasih kepada seluruh pihak, terutama pak H. Bakri yang telah perjuangkan pembangunan embatan Batang Bungo ini ,” sebut Mashuri.

Bupati H.Mashuri mengharapkan  setelah pembangunan jembatan Batang Bungo ini dapat dibangun turap di sekitar tebing jembatan. Menurut nya, pondasi jembatan akan mudah amblas jika tidak diberi turap.

“Kami ingin jembatan ini nantinya benar-benar dirasakan masyarakat manfaatnya. Adanya pembangunan turap di sungai Batang Bungo. Turap ini nantinya bisa multi fungsi dengan dijadikan kawasan wisata, hingga ada ciri khas Bungo di jembatan ini,” ujar Mashuri.

Sementara itu, H Bakri mengatakan, pembangunan jembatan Batang Bungo ini, tidak terlepas dari jalin komunikasi Bupati Bungo H.Mashuri dengan pusat. Mashuri disebut H.Bakri sangat gigih untuk meminta bantuan dana pusat agar bisa turun.

“Terimakasih kepada pak Bupati, ini merupakan pembangunan jembatan yang baik, yang insya allah 2019 selesai. Lalu lintas Kabupaten Bungo akan sangat terbantu kelancarannya, karena jembatan Batang Bungo ini dilalui jalan lintas sumatra ,” kata H Bakri.

H. Bakri berharap pembangunan jembatan Batang Bungo ini bisa cepat selesai dan jadikan Icon kota Bungo. Dan pada tahun 2019 nanti, baru akan dibangun duplikat jembatan Batang Tebo dan juga jalan jalur dua sepanjang 3 KM.

“Ditargetkan 2019 pembangunan jembatan Batang Tebo dan jalan jalut dua bisa dikerjakan. Hal ini mengingat Kota Bungo merupakan Kota lintas yang lalui pengendara dari berbagai daerah ,” tutup H.Bakri. (jul)

HUT BUNGO






























































ADVERTISEMENT










Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*