Berikan Kue Ulang Tahun, Begini Kondisi Keakraban TNI-Polri di Bungo

Dibaca: 367 kali
Kapolres Bungo AKBP Morais Berikan Kue Ulang Tahun TNI ke-73, Kepada Dandim 0416/Bute.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Untuk meningkatkan sinergitas Polri-TNI, usai melaksanakan upacara HUT TNI ke-73 di Taman Makam Pahlawan (TMP), Satria Negara, Kepolres Bungo, AKBP Januario Jose Morais, bersama Wakapolres dan jajaran, beri kejutan kepada Dandim 0456/Bute, Letkol Inf Wahyu H.S, Kamis (4/10/2019).

Kejutan itu, sungguh tidak diketahui oleh Dandim Letkol Inf Wahyu H.S, bahkan dirinya sangat kaget tiba-tiba Kapolres Bungo bersama jajaran mendatangi Makodim 0416/Bute. Tak hanya itu, kue ulang tahun HUT TNI ke-73, diberikan secara simbolis oleh Kapolres kepada Dandim Letkol Inf Wahyu H.S.

Sebagai bukti nyata sinergitas TNI-Polri terjalin dengan baik untuk keamanan dan kedamaian di wilayah Kabupaten Bungo. Pada saat itu juga Kapolres Bungo, menyuapi kue ulang tahun HUT TNI ke-73, kepada Dandim 0416/Bute.

Kapolres Bungo, menyampaikan ucapan selamat kepada TNI khususnya Kodim 0416/Bute, yang merayakan hari ulang tahun TNI ke-73. Dirinya mengaku pemeberian kue kepada Dandim ini, sebagai bentuk ucapan selamat ke TNI.

“Ini sebagai wujud sinergitas antara personil TNI dan Polri, kita akan sukses melalui kebersamaan. Selamat ulang tahun yang ke 73 TNI. Semoga semakin Jaya,” kata AKBP Morais.

Menurut Kapolres, hubungan antara TNI-Polri di Bungo telah terbina dengan sangat baik dan solid selama ini. Hasilnya benar-benar dirasakan oleh masyarakat Bungo. Hal itu dibuktikan dengan kondisi masyarakat tenang dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari.

“Kita memiliki visi dan misi yang sama menjaga kedaulatan bangsa, semoga sinergitas selalu terbangun kuat dalam menjaga keutuhan NKRI serta kamtibmas di Kabupaten Bungo,” ujarnya.

Sementara itu, Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Wahyu H.S, sangat mengapresiasi kedatangan rombongan Polres Bungo bersama jajaran ke Makodim 0416/Bute. Sungguh pihaknya sangat tidak menyangka kalau Kapolres akan memberi kue ulang tahun TNI.

“Sekali lagi, terimakasih banyak kepada Kapolres dan Wakapolres berserta jajaran. Kami sangat bangga hari ini, kita bisa berncada ria sekaligus bisa bersilaturrahmi dengan keluarga besar TNI di Makodim Bute,” tukasnya. (zek)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*