Beri Ucapan Selamat, Dua Polsek Datangi Koramil 416-04/Pulau Temiang

Dibaca: 207 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – HUT ke-73 TNI tidak hanya dirasakan oleh anggota tentara saja, akan tetapi juga dirasakan oleh anggota Polri. Seperti keakraban jajaran Polsek Tebo Ulu dan Polsek VII Koto Ilir, memperlihatkan sinergitas, dengan jajaran Koramil 416-04/Pulau Temiang, Kamis (4/10) malam.

Dua Polsek sekaligus di jajaran Polres Tebo turut memeriahkan Hari Uang Tahun (HUT) TNI ke-73, dengan cara mendatangi Koramil saat malam hari. Jajaran dua Polsek ini, diterima langsung oleh Danramil Kapten Inf A.H Dalimunte beserta anggota Koramil.

Kapolsek Tebo Ulu, Iptu Iswah Yudi mengatakan, malam ini pihaknya bersama Kapolsek VII Koto Ilir, Iptu. Kristian sengaja mendatangi Koramil 416-04/Pulau Temiang. Hal itu bertujuan, memberi semangat kepada jajaran TNI dalam rangka HUT yang ke-73.

“Kegiatan ini kami lakukan, tak lain untuk terus menjaga kekompakkan antara TNI dan Polri sebagai aparat keamanan Negara. Tak hanya itu, kami juga memberi kue ulang tahun kepada TNI, “ujar Iptu Iswah Yudi.

Sebut Kapolsek, dirinya bersama jajaran Polsek VII Koto, merasa bangga dan terharu kedatangan rombongan mereka ke markas Kormail disambut baik oleh Danramil 04/Pulau Temiang berserta jajarannya.

“Kami berharap, kedepan hubungan baik seperti ini, bisa terjaga dengan baik. Karena TNI-Polri memikili tugas berat dalam menjaga keamanan negara dan kamtibmas di tengah masyarakat. Semoga TNI jaya selalu, bersama kita kuat,” tutup Iptu Iswah Yudi.

Terpisah,Danramil 416-04/Pulau Temiang Kapten Inf A.H Dalimunte dimonfirmasi mengatakan, Ia bersama jajaran tidak mengira bahwa, dua Kapolsek bersama anggotanya datang ke Koramil pada saat malam hari.

“Tadi saya kira, hanya Kapolsek Tebo Ulu saja, eh setelah dilihat rupanya Kapolsek VII Koto Ilir juga datang. Sungguh kami sangat mengapresiasi, dua Kapolsek datang malam-malam seperti ini. Terimakasih ucapanya selamatnya,” pungkasnya. (nwr/asa)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*