Mundur dari Ketua Forki Tebo, Ini Penjelasan Zamani

Zamani mundur dari Ketua Forki Tebo Periode 2020 - 2024. Foto : Amir Said

SDAKPOST.ID, TEBO – Zamani Ketua Umum (Ketum) Forki Kabupaten Tebo Periode 2020 – 2024 menyatakan mengundurkan diri dari Ketum Forki Tebo, kendatipun masa kepengurusannya masih lama lagi hingga tahun 2024. Niatnya mundur sudah matang dengan penuh berbagai pertimbangan dan alasan.

Mundurnya Zamani dari Ketua Forki Tebo terkesan sangat mendadak, karena sebelumnya tidan ada desas desus kabar akan mundurnya Zamani dari Kepengurusan Karate Tebo. Untuk memastikan informasi tersebut awak media sidakpost.id mengkonfirmasi Zamani, Minggu (04/09/2022).

“Menang benar mulai hari ini Saya menyatakan mengundurkan diri sebagai Ketua Forki Tebo, secara lisan dulu dan menyusul akan dibuat Surat resmi dan akan di sampaikan kepada Ketua Forki Provinsi Jambi, dengan tembusan Ketua KONI Tebo dan pihak terkait lainnya. ” ungkap Zamani dengan serius.

Dengan harapan di sisa masa Periode Kepengurusan sampai 2024 nanti, sebut Zamani, Karate Tebo lebih maju lagi dan bisa memenuhi seperti apa yang diharapkan pencinta Karate di Tebo.

“Alasan saya mundur karena kesibukan banyaknya aktivitas sehari-hari, semoga dengan mundurnya saya adanya regenerasi Kepemimpinan menuju profesionalisme, serta mundurnya saya karena kemauan sendiri tanpa ada paksaan atau intervensi pihak lain,”tutup Zamani. (asa)