Saka Bhayangkara Bantu Uang dan Pakaian kepada Korban Kebakaran di Sukamaju

Dibaca: 693 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Aksi solidaritas kemanusiaan kembali dilakukan oleh anggota pramuka Saka Bhayangkara Ranting Polsek Rimbo Bujang. Serahkan bantuan kepada korban kebakaran yang menimpa Mulyadi warga jalan Lawu Desa Sukamaju, Kecamatan Rimbo Ulu, Kabupaten Tebo.

Korlap Susi Rohyani saat dikonfirmasi menyebutkan, hari ini Pramuka Saka Bhayangkara Ranting Polsek Rimbo Bujang menyerahkan bantuan kepada bapak Mulyadi, korban kebakaran rumah di Sukamaju.

“Bantuan yang kami serahkan ini adalah hasil dari penggalangan dana yang dilakukan oleh anggota pramuka Saka Bhayangkara untuk pak Mulyadi,”terang Korlap Susi Rohyani, Sabtu (04/09/2021).

Susi juga menjelaskan, penggalangan dana tersebut dilakukan selama tiga hari dari para dermawan, yang lokasinya di Wilayah Pasar Sarinah Wirotho Agung Rimbo Bujang.

Dari hasil penggalangan dana tersebut terkumpul sebanyak Rp 2.000.000, selain menyerahkan bantuan uang tunai juga menyerahkan pakaian layak pakai hasil sumbangan dari masyarakat,
bantuan tersebut telah diserahkan kepada keluarga korban kebakaran.

“Kita mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah membantu saudara kita yang sedang terkena musibah kebakaran, semoga bantuan tersebut dapat membantu meringankan kebutuhan korban, ” pungkas Susi.

Pak Mulyadi Selaku korban kebakaran mengucapkan terima kasih kepada Anggota Pramuka Saka Bhayangkara Ranting Polsek Rimbo Bujang, yang sudah peduli dan membantu saya korban kebakaran.

“Terima kasih atas bantuannya, semoga kepedulian para anggota Pramuka Saka Bhayangkara dibalas oleh Allah swt dengan kebaikan pula,”ucap Mulyadi.

Bagi para dermawan yang mau membantu meringankan beban pak Mulyadi korban kebakaran, bisa melalui No Rekening BRI 1100011707905 a/n Mulyadi No hp 085257140001. (asa)

ADVERTISEMENT