Lagi-lagi Kodim 0416 Bute Gelar Serbuan Vaksin

Dibaca: 203 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kodim 0416 Bute kembali menggelar serbuan vaksinasi di berbagai tempat. Hari ini, dilaksanakan vaksinasi kembali digelar di Makodim 0416 Bute, Sabtu (4/9/2021).

Pantauan dilokasi masyarakat antusias mengikuti vaksinasi baik yang pertama maupun vaksin kedua. Untuk dosis ada 100 yang disiapkan oleh Kodim 0416 Bute.

Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio, melalui Danramil 416-06/Muara Bungo, Kapten Inf Syaiful Anwar mengatakan, kegiatan vaksinasi terus dilaksakan setiap hari. Jadi untuk mempercepat pencapaian maka setiap hati dilaksanakan

“Hari ini ada 100 dosis kalau nanti lebih maka bisa ditambah dosisnya. Ada yang dosis pertama dan ada dosis kedua. Kita selalu mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksin bagi yang belum,” ujar Danramil.

Selain itu, Danramil juga menyebutkan, kalau masa pandemi mari tetap patuhi protokol kesehatan. Seperti sering cuci tangan, memakai masker, jaga jarak dan hindari kerumunan. Meski masyatakat sudah divaksin tetap patuhi prokes,”kata Danramil.

Kapolkes 021011 Bungo Tebo, Serma Sularno dikonfirmasi mengatakan, hari ini ada vaksinasi dosis kedua serta dosis pertama, yang dilaksanakan pada hari ini tetap melanjutkan serbuan vaksinasi sebelimnya.

“Target vaksinasi hari ini berjumlah 100 orang peserta. Kita akan berupaya agar semua masyarakat bisa divaksin. Semua perserta vaksinasi di screeaning terlebih dahulu. Bila sudah aman maka peserta langsung divaksin,”ucap Sularno. (zek)

ADVERTISEMENT