Kaum Milenial Antusias Ikuti Vaksinasi di Makodim 0416 Bute

Dibaca: 176 kali
Danramil 416-06/Muara Bungo, Kapten Inf Syaiful Anwar Pantau Serbuan Vaksin di Makodim 0416 Bute

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Berbagai cara dilakukan oleh Kodim 0416 Bungo Tebo, agar seluruh masyarakat bisa vaksinasi. Selain tim mobile vaksinasi kodim juga melaksanakan vaksin di Makodim Bute.

Seperti yang dilaksankan di aula Kodim 0416/Bute, terlihat antusias masyarakat masih cukup tinggi. Karena informasi ini memang disampaikan melalui Babinsa di masing-masing wilayah binaannya.

Seorang peserta vaksin, Rusi Mulyani (19) warga Batu Kerbau mengatakan, ia sangat berterima kasih Kodim 0416 Bute telah menggelar vaksinasi. Ini memang vaksin yang pertama diikuti, tentu apa yang digelar sangat bermanfaat.

“Tadinya saya tidak mau vaksin detelah mendengar arahan dan masukan dari Babinsa maka saya, harus mengikutinya agar tubuh tetap sehat. Ya mumpung ini gratis jadi saya ikut lah. Setelah vaksin biasa saja tidak mersakan gejala apa-apa, ” ujarnya.

Senada disampaikan, Dwi Ayu Setya Ningrum (21) warga Kelurahan Manggis sangat berterima kasih kepada Kodim 0416 Bute telah menggelar vaksinasi. Info vaksinasi ini didapat dari teman katanya di Kodim menggelar vaksinasi jadi langsung ikut.

“Awalnya saya tidak mau ikut vaksinasi karena demi kesehatan jadi saya ikutlah. Jadi, bagi kaum milenial yang belum vaksin maka segeralah vaksin mumpung gratis segera ikuti vaksinasi,” tutupnya. (zek)

ADVERTISEMENT