Jajaran Koramil 05 Muara Tebo dan Polsek Tengah Ilir Pantau Vaksinasi di SMKN 13 Tebo

Dibaca: 263 kali

SIDAKPOST ID, TEBO – Serbuan vaksinasi tak lepas dari pantauan jajaran Koramil 416-05/Muara Tebo, Kodim 0416 Bungo Tebo dan jajaran Polsek. Seperti kegiatan serbuan vaksinasi di SMAN 13 Tebo, Desa Rantau Api, Kecamatan Tengah Ilir, Sabtu (4/09/2021).

Petugas yang terlibat dalam vaksinasi tersebut, Danpos Koramil 05 Peltu Basdatomi, Serda M Saleh Babinsa Rantau Api, Serda Ediansyah Babinsa Muara Kilis, Aipda Restu Zai Kanit Binmas Tengah Ilir, Babinkamtibmas Rantau Api Bripka Paber dan tenaga kesehatan lima orang.

Danramil 416-05/Muara Tebo, Kapten Inf T Marpaung mengatakan, serbuan vaksinasi terus digelar. Seperti hari ini, sasaran di SMAN 13 Tebo. Pelaksaan vaksinasi tak lepas dari monitoring jajaran Koramil dan Polsek, demi suksesnya giat serbuan vaksinasi.

“Peserta serbuan vaksinasi diperuntukan untuk masyarakat sekitar dan para siswa dan siswai di SMAN 13 Tebo. Vaksinasi bekerjasama dengan Puskesmas Mangupeh, untuk peseta vaksinasi berjumlah 150 orang,”kata Kapten Inf T Marpaung.

Dikatakan, 150 dosis yang diberikan itu ada yang dosis pertama kemudian ada yang dosis kedua. Serbuan vaksinasi ini, akan terus dimaksimalkan agar tidak ada lagi masyarakat yang tidak dapat vaksin.

Tentu untuk mensukseskan program ini, jajaran Koramil terus mensosilisasikan petingnya manfaat vaksin. Tentu kalau sudah divaksin tubub lebih kuat akan serangan virus corona. Meski divaksin prokes tetap di patuhi.

“Setiap hari Babinsa kita bersinergi dengan Polri untuk mengingatkan di masing-masing wilayah binaan, untuk memberitahu kepada masyarakat yang belum vaksin segera ikut vaksinasi,”kata  Danramil. (zek)

ADVERTISEMENT